Kamis, 25 Mei 2017

Resep Membuat Pisang Molen Yang Gurih



Resep Membuat Pisang Molen Yang Gurih


Bila menyantap pisang umumnya dengan sajian pisang goreng dengan kombinasi adonan tepung terigu yang terkadang bosen juga. Nah, sajain pisang dengan penampilan baru yang satu ini juga bakal menyembuhkan rasa jemu anda serta menaikkan kembali semangat ngemil anda.


Pisang molen adalah panganan dengan bahan dasar pisang raja yang divariasikan dengan balutan kombinasi tepung terigu, telur ayam, vanili, margarin serta bahan yang lain. Sebenarnya pisang molen nyaris sama dalam komposisi penyajiannya dengan pisang goreng seperti umumnya tetapi pisang molen lebih unggul dalam penampilan serta struktur yang lebih menarik serta menawan.

Agar bisa nikmati gurihnya pisang molen, anda dapat hunting ke beberapa tempat ramai atau pertigaan juga perempatan jalan. Umumnya disana bakal ada beberapa pedagang gorengan dengan gerobaknya yang menjual bermacam jenis gorengan termasuk juga molen pisang. Selain membelinya, anda dapat juga membuatnya sendiri untuk ekspektasi rasa serta ukuran yang lebih sesuai sama selera anda. Langkah membuatnya tidaklah rumit, dengan resep pisang molen dibawah ini anda dapat dengan gampang membuat pisang molen kreasi anda sendiri tanpa ada temukan kesusahan yang bermakna. Simak resep membuat pisang molen yang gurih selengkapnya di bawah ini.
Bahan Membuat Pisang Molen

    20 buah pisang raja, potong serong
    Minyak goreng

Bahan Kulit pisang molen

    Tepung terigu 400 gram
    Telur ayam 1 butir
    Vanili ¼ sendok teh
    Gula pasir 100 gram
    Garam ½ sendok teh
    Air 75 cc
    Margarine 100 gram

Baca Juga: Resep Membuat Kue Crepes Yang Renyah Dan Lembut
Langkah Cara Membuat Pisang Molen

    Campur tepung terigu, telur, vanili, margarine, gula pasir, garam, serta air hingga tercampur rata. Uleni adonan hingga jadi kalis.
    Sesudah kalis, tipiskan adonan dengan gilingan pasta atau roller-pin umum setebal 0, 5 cm serta lebar 5 cm.
    Ambillah pisang yang telah dipotong serong, balutkan adonan yang telah di buat tadi pada potongan pisang dengan gerak melingkar serta alami penurunan hingga seluruhnya permukaan pisang tertutupi. Ulangilah hingga pisang serta adonan kulit habis.
    Paling akhir, goreng molen hingga kuning kecoklatan serta masak. Pisang molen siap dijajakan.

Gurihnya pisang molen hantarkan semangat ngemil anda berbarengan hangatnya secangkir kopi atau teh hangat. Dapatkan resep makanan nikmat yang lain cuma di 1001resepmasakan resep bermacam makanan dan kue nikmat. Baca Juga Resep Membuat Kue Dorayaki Yang Enak Praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar